Balikpapan Masih Idola Bagi Pengusaha Pemuda

Selasa, 24 Nopember 2020

BALIKPAPAN-Bisnis kuliner di Balikpapan menjadi rebutan, para pengusaha-pengusaha muda untuk mendapatkan para pengunjung yang ramai butuh masakan yang betul-betul selera masyarakat Balikpapan.

Persaingan usaha kuliner bukan sekedar lokasi yang strategis, tapi butuh kenyamanan mulai dari rasa dan pelayanan itu yang utama.

Ditengah COVID 19 ini banyak pengusaha kuliner yang menutup usaha, entah karena biaya kontrak/sewa  mahal ditambah dengan sepi pengunjung dampak pandemi. 

Tidak mudah untuk memikat para pengunjung dengan menikmati masakan kuliner semua tergantung pengolah. Seperti, yang dilakukan Joan salah satu koki di rumah makan terkemuka di Balikpapan.

Dirinya hampir kewalahan melayani para pengunjung meskipun suasana masih COVID19, tetap menjaga kondisi tubuh tetap selalu fit dan rajin menjaga kesehatan.

Ditempat usaha Joan bekerja sangat ketat dalam protap kesehatan, semua karyawan disini wajib menggunakan masker.

"Jika tidak, disuruh pulang untuk mengambil kembali maskernya, sebelum masuk restoran semua karyawan harus cuci tangan dan bisa menjaga diri untuk berusaha menghindar dari orang banyak" urai Joan. (SR)

Editor: Ahmad Yani

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibuwajibpakaimasker #ingatpesanibuwajibjagajarak #ingatpesanibuwajibcucitangan #wajibpakaimasker #wajibjagajarak #wajibjagajarakhindarikerumunan #wajibcucitangan #wajibcucitangandengansabun