Saat Bekerja, Selalu Terapkan Social Distancing

Jumat, 27 Nopember 2020

BALIKPAPAN-Penerapan social distancing sangat penting dilakukan dimana saja, baik di lingkungan masyakarat dan di perkantoran.

Dalam melakukan komunikasi sesama rekan kerja pun penting untuk dilakukan jaga jarak guna menghindari yang namanya penyebaran virus corona dan tidak mudah terkena virus tersebut.

Kondisi social distancing itu saat ini tengah diterapkan, disemua lingkungan pemkot Balikpapan. Sudah menjadi keharusan taati protokol kesehatan. 

Sebagaimana di lakukan di Kelurahan Graha Indah, yang sedang berkomunikasi dengan staf nya, saling menjaga jarak dengan menggunakan masker.

Dengan kondisi itu, kita dapat menghindari dari terjangkitnya virus, tidak sulit untuk dilakukan.

Mengikuti peraturan yang disampaikan oleh gugus tugas wajib dilaksanakan, tidak boleh diabaikan begitu saja, karena virus corona ini tidak mengenal tua atau pun muda.

Siap saja dapat terkena dan semua bisa terkena. Bahkan, pola hidup sehat, bukan disaat adanya saja. Tetapi, dalam menjaga kondisi tetap prima kesehatan tetap dinomor satukan. (SR)

Editor: Ahmad Yani

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibuwajibpakaimasker #ingatpesanibuwajibjagajarak #ingatpesanibuwajibcucitangan #wajibpakaimasker #wajibjagajarak #wajibjagajarakhindarikerumunan #wajibcucitangan #wajibcucitangandengansabun