Cara Aman Disaat Antrian

Jumat, 27 Nopember 2020

BALIKPAPAN-Dalam menjalankan protokol kesehatan pemerintah kota Balikpapan terus mensosialisasikan pentingnya menjaga pola hidup sehat, untuk terhindar dari virus corona. 

Hal ini patut diikuti seluruh masyarakat Balikpapan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Penting bagi masyarakat untuk selalu menjaga jarak dalam melakukan kegiatan apa saja baik disetiap pertemuan banyak orang, dan lindungi diri dengan menggunakan masker karena aman bagi diri sendiri dan aman bagi orang lain.

Selain dari itu, rajin rajinlah mencuci tangan dengan sabun sebersih mungkin, agar diri kita tidak mudah terkena virus, tata cara pencegahan 3M ini wajib dilakukan dimana saja.

Dengan dicabutnya perwali nomor 23 Tahun 2020 tentang, Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 di Balikpapan. Masyarakat bukan berarti, melanggar. Namun tetap menjaga protokol kesehatan dengan pola 3M.

Hal itu tampak, dalam antrian warga ini di salah satu Kelurahan, tampak mengikuti aturan mulai dengan wajib masker sosial distancing, berjalan dan sebelum memasuki ruangan wajib untuk mencuci tangan.

Dengan cara itu dapat memutus mata rantai penyebaran virus, pemerintah bersama masyarakat harus bekerjasama agar virus ini segera berakhir. (SR)

Editor: Ahmad Yani

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibuwajibpakaimasker #ingatpesanibuwajibjagajarak #ingatpesanibuwajibcucitangan #wajibpakaimasker #wajibjagajarak #wajibjagajarakhindarikerumunan #wajibcucitangan #wajibcucitangandengansabun