Sekwan DPRD Balikpapan Apresiasi Pulau Derawan

BERAU-Saat menghadiri acara Rakornis yang digelar Asosiasi Seketarit DRPD Kabupay/Kota Se-kalimantan Timur (ASDEKSI), Rombongan DPRD Balikpapan sekitar 5 orang datang lebih lambat dari peserta lainnya, disebabkan terjadi delay di Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan, Namun saat tiba di Pulau Derawan, Sekretaris DRPD Balikpapan, Abdul Aziz terkesima dengan Pulau Derawan, menurutnya ini sangat indah sekali, Jum'at (20/12/2019).

"Ini sebenarnya kalau dekat, kepingin setiap minggu kesini saya, kalau program keluarga itu minimal bawa semua keluarga berlibur kesini lah, ungkap Aziz yang juga membawa istrinya ke Pulau Derawan," katanya. 

Aziz juga menyarankan, kalau Sekwan lainnya ambil cuti seminggu, bawa kesini. Menurutnya wisata yang seperti ini memang harus dihidupkan, karena apalagi Sekwan perlu refreshing, pemandangannya bagus disini.

"Kalau di Balikpapan tidak ada pemandangan seperti, seandainya Balikpapan bisa membuat wisata seperti ini juga, akan jauh lebih bagus lagi," jelasnya.

Selain itu, nampak rombongan Sekretariat DPRD Balikpapan menikmati sesi acara bebas dan wisata disini, salah satunya Abdul Aziz dan Istri mengambil moment pemandangan Pulau Derawan melalui telepon selulernya.

Serta Kabag Keuangan DPRD Balikpapan, Asgem tampak sedang menikmati indahnya pulau Derawan, bergantian dengan Abdul Aziz yang telah disediakan panitia dan membaur dengan peserta Sekretariat DPRD Wilayah lainnya.

Penulis: Fadli